Home » , » Lowongan Kerja Cost Controller PT OKI Pulp & Paper Mills Palembang

Lowongan Kerja Cost Controller PT OKI Pulp & Paper Mills Palembang

Lowongan Kerja Cost Controller PT OKI Pulp & Paper Mills Palembang - PT. OKI Pulp & Paper Mills merupakan salah satu anak perusahaan dari Tjiwi Kimia yang sedang fokus melakukan pembangunan pabrik bubur kertas (pulp) dan tisu di daerah Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan. Hasil produksi dari Pabrik ini yang berupa pulp dan tisu Oki Pulp & Paper Mills bakal diekspor. TKIM membuktikan komitmennya untuk serius menggarap pasar pulp dan tisu dengan membangun pabrik ini setelah langkah akuisisi PT Oki Pulp & Paper Mills. Saat itu, alasan Tjiwi Kimia adalah menjaga kesinambungan kegiatan operasional TKIM di masa depan. Sebab, bisnis ini adalah industri penunjang TKIM.

Saat ini PT. OKI Pulp & Paper Mills membutuhkan tenaga kerja untuk posisi sebagai berikut :
Cost Controller (Project)
Requirements :
  • Laki-laki/ wanita dengan pengalaman min 5 th , lebih disukai dari perusahaan yang bergerak dalam bidang
  • konstruksi, industri atau sektor konsultan project/ desaign
  • mampu mengoperasikan komputer
  • Bisa berbahasa inggris dan mandarin merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di Sungai baung
Silahkan kirimkan surat lamaran dan CV anda ke :
PT. OKI Pulp & Paper Mills Komplek Rukan Taman Harapan Indah No. 6A & 7A
Alamat Jl. Letda A. rozak, Palembang
(belakang Hotel Zuri Express)
Semoga informasi Lowongan Kerja Palembang Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Jogja dan Sekitarnya.

1 comments:

  1. “Benjamin Briel Lee was very professional at all times, keeping me aware of everything that was happening, If I had any questions he was always available to answer. This was my first home purchase, I didn’t know much about the loan process, he made it very easy to understand the things I had questions about. I really enjoyed working with him.”  
    He's a loan officer working with a group of investor's who are willing to fund any project or loan you any amount with a very low interest.Contact Benjamin Briel Lee E-Mail: lfdsloans@outlook.com  Whats-App Number: +1-989-394-3740.

    ReplyDelete

"Harap Waspada! terhadap perusahaan yang menawarkan lowongan dengan permintaan untuk menyerahkan uang.Kami tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan atas info lowongan kerja yang kami informasikan di blog ini"